Desember 20, 2016

Rindu Game Jadul? Coba 5 Situs Ini Untuk Bermain Game Jadul Tanpa Harus Instal


Fredi Yana - Terkadang sebuah game juga bisa menjadi salah satu cara untuk setiap orang menghilangkan rasa rindu mereka pada masa kecil. Ada juga yang bermaksud untuk bermain game hanya sekedar menghilangkan penat akibat kerja, masalah yang sedang terjadi, dan hal yang lainnya.

Sekitar tahun 1983 sampai 2003 adalah dimana era game konsole generasi ketiga. Kala itu hanya ada tiga buah konsol saja yang menjadi populer di dunia, adapun konsole yang populer tersebut adalah Nintendo, Atari, dan Sega. Ketiga konsol tersebut memiliki game andalan mereka pada waktu kejayaan mereka, sebut saja Sonic, Altered Beast, dan juga Super Mario (Mario Bros).

Pada era jayanya ketiga konsol tersebut, tidak hanya tiga daftar game diatas yang hanya disuguhkan oleh ketiga konsol populer tersebut, dan tidak sedikit juga gamer yang sekarang masih aktif bermain yang lahir pada era tersebut. Nah apabila kalian salah satu dari gamer tersebut apakah kalian rindu dengan game lawas yang menjadi faporit kalian? Nah apabila iya kalian bisa memainkan game tersebut tanpa harus menginstalnya lho.

Cara ini memang cukup praktis, yang kalian butuhkan hanya koneksi internet saja dan tanpa harus capek menginstal game tersebut. Mau tau? Yuk kalian simak artikel ini!

5 Situs Bermain Game Jadul Tanpa Instal :
Jika kalian rindu ingin memainkan game jadul keluaran tiga konsol yang populer pada tahun 1983 sampai 2003 seperti Nintendo, Atari, dan Sega. Sekarang kalian tidak perlu ribet mencari konsolnya, kalian cukup berkunjung ke lima situs yang saya share, nah langsung saja okey.
  • 2600Online
Situs ini adalah situs yang menyajikan game-game yang pernah ada di konsol Atari, berbagai macam game sudah tersedia disini dan kalian yang ingin memainkannya bisa langsung bermain. Pada situs tersebut kalian bisa memilih game apa yang kalian ingin mainkan, dari yang urutan nama A-Z ada pada situs tersebut.
  • GBAFun
Dari namanya, situs ini menyajikan deretan game konsol handheld yang pernah dibuat pada masa lampau, adapun game yang tersedia adalah Resident Evil Advance dan masih banyak yang lainnya
  • NeoGeoFun
Nah apabila dulu kalian penyuka dan bermain game dingdong situs yang satu ini nampaknya sangat cocok buat kalian. NeoGeoFun adalah situs yang menyajikan game dingdong yang praktis secara emulator, kalian hanya perlu klik and play. Kekurangan yang terasa pada situs ini hanya pada penggunaan koin, yup disitus NeoGeoFun kalian tidak perlu menggunakan koin, yang hanya kalian perlukan hanya mengakses dan bermain saja :D
  • SSega
SSega adalah situs yang menyajikan daftar game yang pernah menghiasi konsol Sega tersebut, seperti Robocop atau bahkan Moonwalk Michael Jackson dan lain sebagainya. Cara bermain game disini masih sama caranya dengan yang situs diatas, tinggal pilih tunggu loading dan siap bermain.
  • 8Bbit
Tau konsol SNES? Yup SNES adalah salah satu konsol game yang pernah naik daun, nah sekarang konsol ini sudah jarang ditemui bahkan sulit. Tapi bagi kalian yang pernah bermain game SNES situs 8Bbit bisa menjadi salah satu situs untuk kalian bermain game SNES tersebut.

Itulah 5 Situs Ini Untuk Bermain Game Jadul Tanpa Harus Instal yang bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin dan rindu untuk bermain game jadul. Semoga bisa membuat kalian mengingat kenangan masa kana-kanak dan bahagia guys. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca, salam gamers

5 Situs Game Jadul Online - Fredi Yana

Rindu Game Jadul? Coba 5 Situs Ini Untuk Bermain Game Jadul Tanpa Harus Instal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk