November 02, 2016

Walau Tak Sepopuler Dulu, Pokemon Go Tetap Raup 7 Triliun


Fredi Yana - Game Pokemon Go memang tidak sepopuler dulu, tapi tahukan kalian jika pihak Niantic selaku pembuat game Pokemon Go tetap meraup untung Rp 7 Triliun. Sebagaimana kita tahu bahwa game Pokemon Go yang mengusung fitur AR (Augmented Reality) pada awal peluncuran memang menjadi game yang paling populer di seluruh dunia.

Namun dari waktu-kewaktu pemain game Pokemon Go semakin mengurang, tetapi bukan berarti pemain aktifnya sedikit juga. Walaupun seperti itu pokemon Go beritanya bisa meraup untung hingga 7 triliun, wow juga ya bagi kita yang bergolongan menengah kebawah.
Baca Juga : 10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Dengan keuntungan segitu artinya Pokemon Go merupakan salahsatu game mobile dengan penjualan yang super cepat hingga saat ini. Pencapaian sebuah game dengan waktu yang cukup singkat tersebut cukup menakjubkan sekali mengingat Candy Crush Saga sendiri memerlukan waktu 200 hari untuk pencapaiannya.

Gim lain seperti Puzzle & Dragons butuh waktu 400 hari, sementara Clash of Clans butuh waktu lebih dari 500 hari.
Baca Juga : Kaskus Networks Program Baru Kaskus Demi Dongkrak Pengunjung Situs Yang Turun
Apa yang membuat Pokemon Go sangat mempesona hingga sampai saat ini? Kemampuannya untuk 'mengubah' seseorang yang jarang bermain gim mobile, sehingga akhirnya bermain gim Pokemon Go adalah salah satu alasan kenapa gim Niantic Labs ini masih banyak pemain setianya.

Apalagi Niantic yang mana sedang sibuk dalam mempersiapkan diri dengan event pertama pada Pokemon Go. Event ini telah dimulai dari 26 oktober sampai 1 november 2016.

Walau Tak Sepopuler Dulu, Pokemon Go Tetap Raup 7 Triliun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Minecraft Indonesia