Oktober 31, 2016

10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan


Fredi Yana - Ketika kita membahas tentang kamera nampaknya yang terbesit adalah sebuah alat untuk memotret sebuah objek. Jaman sekarang kebutuhan akan kamera adalah hal yang wajib untuk setiap orang, ketika kita menemukan objek baru kita seakan harus mengabadikan objek yang kita lihat bagus.

Sampai ada juga lho yang bilang “Cowok yang pergi dengan menggantungkan kamera DSLR pada leher itu terlihat lebih berkarisma. Berkarisma dalam urusan memotret :D”. Tapi kalau kita membahas yang namanya kamera DSLR pastinya yang terbesit pertama yaitu hrganya yang mahal.
Baca juga : Kaskus Networks Program Baru Kaskus Demi Dongkrak Pengunjung Situs Yang Turun
Buat kamu yang berkeinginan agar bisa tetap menghasilkan foto keren yang setara dengan kualitas kamera DSLR, saya sudah merangkumkan 10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan. Pastinya kalian bakalan tidak percaya dengan harganya sendiri, tapi percaya atau tidak kalian bisa cek saja di situs jual beli kamera.

10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan :

Kamera saku sendiri banyak disebut dengan nama kamera kompak atau juga kamera poket. Dengan membaca tulisan saya tentang kamera poket tersebut pasti yang terbesit adalah sebuah kamera yang kecil mungil dan juga ringan dibawa dan yang menjadi kendala adalah kualitas yang teramat pas-pasan. Tapi pada artikel saya tentang 10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan ini patut dijadikan pertimbangan.

  • Canon IXUS 180

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Kamera dengan kualitas DSLR dan harga ramah dikantong pertama adalah datang dari produk Canon IXUS 180. Dengan yang mengejutkan harga kamera ini dibandrol dengan harga Rp 1.800.000, Kamera ini dibekali dengan resolusi lensa sebesar 20MP dengan kemampuan 8x Optical Zoom.

  • Olympus VR-350

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Kamera ini dibandrol dengan harga RP 1.500.000, Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan kamera yang dibekali dengan sensor CCD yang memiliki resolusi lensa sebesar 16MP. Pengaturan ISO yang tersedia juga beragam yang pastinya akan membuat hasil jepretan yang jernih dan juga tajam. Dengan pengaturan ISO tersebut juga kalian bisa mengambil foto pada kondisi apapun.

  • Samsung Digimax ST 2014

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Kamera ini sendiri sudah disisipkan dengan LCD dengan luas layar 3 inci, yang kebanyakan kamera saku cuman memberikan rentang resolusi LCD cuman kisaran 2,5 inci saja. Dengan adanya LCD yang luas kamu akan leluasa dalam membidik objek yang akan kamu bidik. Kamera ini sendiri dibandrol dengan harga RP 1.400.000. Samsung Digimax ST2014 berdesain stylish dengan senjata andalannya pada sensor resolusi adalah 16MP dengan kemampuan 5x Optical Zoom.

  • Samsung DV150

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Kini pengisi urutan ketiga yaitu produk keluaran Samsung, yang dimana kamera ini sendiri memiliki 2 LCD yang berada pada depan dan belakang kamera yang mana akan memudahkan kalian untuk melakukan selfie. Kamera ini dipersenjatai dengan sensor CCD yang beresolusi 16MP dengan 5x Optical Zoom. Ketika kalian selesai selfie kalian juga bisa langsung meng-uploadnya ke medsos karena kamera ini telah dibenamkan dengan fitur wifi. Kamera ini dibandrol dengan harga RP 1.200.000

  • Panasonic Lumix FX65

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Panasonic juga tidak mau kalah dalam dunia kamera, kamera dengan harga RP 1.450.000 ini mampu memberikan kualitas gambar yang setara DSLR dengan besaran sensor 12MP. Didukung dengan 5x Optical Zoom, lensa LEICA DC VARIO-ELMARIT dengan bentangan layar sepanjang 2,5mm wide angle yang akan memberikan ketajaman dan detai yang cukup memuaskan kita.Panasonic Lumix FX65 dibekali fitur Power OIS serta lensa F2.8 agar gambar tetap tajam walau permukaan tidak stabil di malam hari.

  • Olympus VG-180

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Kamera mungil ini memiliki sensor yang beresolusi 16MP yang mana sudah didukung dengan kemampuan 5x Optical Zoom. Kamera ini juga dibekali dengan LCD seluas 2,7 inci yang telah didukung oleh fitur layar sentuh TFT. Agar ketika kalian mengambil gambar menjadi stabil Olympus VG-180 telah didukung dengan DIS (Digital Image Stabilizer) dan juga Face Detection. Kamera ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 1.200.000.

  • Nikon Coolpix S33

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Kamera ini dibandrol dengan harga Rp 1.750.000 saja, dengan harga segitu bukan berarti kalian mendapatkan kamera yang tidak memiliki fitur-fitur wow. Nikon Coolpix S33 ini sudah dibekali dengan sensor CMOS 13.2MP yang sudah didukung oleh 6x Optical Zoom. Kamera saku ini telah memiliki LCD yang luasnya 2,7 inci agar bisa memudahkan kalian untuk melihat dan menangkap objek foto kita. Bukan hanya sampai disitu, kamera ini tahan air juga lho.

  • Sony Cybershot DSC W810

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Dengan sensor CCD yang beresolusi 20MP yang mana telah disokong dengan kemampuan 6x Optical Zoom, membuat Sony Cybershot DSC W810 bisa menghasilkan suatu foto dengan detail tajam dan tinggi yang mana sudah setara dengan DSLR lho. Kamera ini bisa juga untuk merekam momen kalian yang sudah mampu memberikan gambar video hinggal 720p HD. Desain yang stylish dan juga cerah, harga kamera ini dibandrol cukup murah lho, yaitu sekitaran Rp 1.350.000. Kamera ini mempunyai fitur Beauty effect, Sweep panorama dan juga Picture effect.

  • Canon IXUS 170

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Dengan harga Rp 1.550.000 kalian sudah memiliki kamera Canon IXUS 170 yang dimana sudah dibekali dengan sensor kamera sebesar 20MP, lensa 25mm ultra-wide angle yang sudah didukung dengan 12xoptical zoom serta mempunyai 24x zoomplus. kamera saku terbaik ini dibekali dengan teknologi IS untuk membantu kamu menghasilkan video HD dengan stabil.

  • Canon IXUS 135

Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Baca juga : Dalam Rangka Hari Halloween, Pokemon Go Menggelar Even Internasional Pertama?
Masuk kedalam keluarga kamera saku, Canon IXUS 135 hadir dengan desain yang minimalis yang mana membuatnya terlihat nyaman untuk diletakan pada kantong kalian. Lensa yang siusung kamera Canon IXUS 135 ini adalah 28mm dan 16MP sensor lensa, bukan hanya itu kamera satu ini juga memiliki 8 Optical Zoom. Harga untuk kamera ini adalah Rp1.225.000, yang mana dalam mengolah gambar Canon IXUS 135 ini ditanamkan prosesor DIGIC 4 yang bisa membuat kamera bisa menangkap dan mengelola foto dengan lebih cepat.

Itu dia 10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan. Dengan harga dibawah dua jutaan kalian bisa juga memiliki kamera saku yang memiliki beragam fitur yang tidak kalah dengan kamera DSLR. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang mencari kamera dengan bandrol yang ramah dikantong.

10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown