November 04, 2016

Hentikan produksi Wii U, Nintendo Fokus Pada Switch


Fredi Yana - Setelah lamanya sebuah wacana yang dibuat oleh Nintendo akhirnya konsol Wii U akan dihentikan produksinya. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Nintendo yang berpusat dijepang ini akan sebentar lagi meluncurkan produk konsol terbaru mereka.

Salah satu alasan Nintendo mengambil keputusan untuk menghentikan produksi Wii U adalah agar pihak Nintendo sendiri akan lebih fokus menggarap konsol Switch tanpa ada konsol yang lain yang masih menjadi tugas bagi mereka.
Baca juga : Walau Tak Sepopuler Dulu, Pokemon Go Tetap Raup 7 Triliun
Informasi resmi yang dikonfirmasi oleh Nintendo bahwa konsol Switch sendiri akan diluncurkan pada bulan Maret 2017 yang akan datang. Penghentian produksi masal untuk Wii U sendiri dikatakan terjadi pada 4 November 2016 yang bertepatan pada hari tulisan ini dibuat.

Penjualan Nintendo Wii U sendiri sudah mencapai 13,6 juta unit sejak peluncuran pertamanya pada tahun lalu. Wii U sendiri dikeluarkan dengan alasan untuk menjadi pesaing bagi Playstation 4 dan Xbox One.
Baca juga : 10 Daftar Kamera Saku Dengan Kualitas Setara DSLR Harga Sejutaan
Menanggapi kabar tersebut nampaknya pihak Nintendo sungkan untuk sekedar memberikan jawaban tentang bagaimana nasib Wii U selanjutnya.

Sekedar info bust malian, Switch sendiri merupakan konsol terbaru yang di garap oleh Nintendo yang sangat revosioner. Berbeda dengan konsol yang lainnya seperti Playstation 4 dan Xbox One yang sudah meluncur pertama pada pasar game, Switch malah mengusung konsep flaksibel dan handheld.

Hentikan produksi Wii U, Nintendo Fokus Pada Switch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk