November 19, 2016

6 Desain Ponsel Unik Dan Aneh Yang Perlu Kalian Ketahui


Fredi Yana - Terkadang sebuah desain adalah elemen yang sangat penting pada saat menggarap sebuah benda apalagi sebuah ponsel. Pada era smartphone saat ini banyak sekali gadget yang mengusung tema minimalis yang juga berbalut dengan material yang terbilang kelas premium.

Kita sebagai konsumen tentu juga mempertimbangkan sebuah gadget dari segi desain sebagai salah satu alasan yang akhrinya akan memutuskan untuk membeli semua ponsel yang kita idam-idamkan. Terlepas dari segi ponsel yang mainstream yang telah dianggap cantik dan juga memiliki elemen good locking justru pernah lahir juga beberapa ponsel yang memiliki desain yang sangat nyeleneh yang telah digarap oleh beberapa vendor smartphone.
Baca juga : Misteri Pada Internet Yang Masih Belum Terpecahkan
Dari beberapa desain ponsel yang nyeleh mungkin beberapa dari kalian belum pernah menyadari apabila ponsel yang akan saya bagikan pernah ada dan juga pernah dipasarkan di dunia. Tapi ada juga desain ponsel yang saya bagikan masih sekedar konsep semata, nah ketimbang lama mending kita langsung ke pembahasan tentang 6 Desain Ponsel Unik Dan Aneh Yang Perlu Kalian Ketahui.

6 Desain Ponsel Unik Dan Aneh Yang Perlu Kalian Ketahui :
  • Ponsel starfish
Ponsel starfish ini memang memiliki tampilan yang sama seperti bintang laut, dan memang seperti itu karena sudah terlihat dari nama ponsel ini hehehe. Ponsel ini adalah ponsel yang memang dirancang untuk anak-anak. Meskipun terlihat seperti mainan namun ponsel ini sama seperti ponsel-ponsel yang lain yang bisa juga digunakan untuk mengirim pesan singkat, menelfon, dan juga memotret.
Sumber : wordpress.com
Tampilan yang diusung oleh ponsel ini memang hampir sama dengan bintang laut yang dimana ponsel ini memiliki warna biru den dibalut dengan serpihan batu intan pada bagian luar dan juga dalam.
  • Chamelephone
Dari tampilan ponsel ini hampir sama seperti wifi router, namun jangan salah! ponsel ini memiliki kelebihan juga lho, kemampuan lebih yang saya maksud adalah ponsel ini bisa berubah warna layaknya seperti seekor bunglon.
Sumber : wordpress.com

Sayangnya ponsel yang unik ini tidak pernah dilepas di pasaran dengan bebas. Vendor yang mendasari ponsel ini hanya menjualnya dengan stok minim dan ada harga juga ponsel ini digadang-gadang memiliki harga yang lumayan mahal.
  • Nokia 7600
Nah desain ponsel unik datang dari vendor terkenang dan sudah lama malang melintang dijagat perponselan, yaitu Nokia yang dimana nokia mengeluarkan sebuah ponsel yang bernama Nokia 7600.
sumber : wikimedia.org

Apa istimewanya ponsel ini, Nokia 7600 ini mengusung tampilan nyeleneh yang dimana mengambil bentuk seperti daun. Ponsel ini sendiri telah dirilis pertama kali pada tahun 2003 dan ponsel ini memiliki banyak peminat pada eranya dan juga laris manis dipasaran.
  • Ponsel Power Ranger
F88 nama vendor selanjutnya yang mengeluarkan sebuah ponsel yang dibilang sangat unik, F88 adalah salah satu vendor ponsel dari Tiongkok yang dimana pernah merilis sebuah ponsel yang sangat mirip dengan jam tangan pada karakter Power Ranger.
Sumber : blogspot.com

Ponsel ini memiliki desain seperti layaknya jam tangan dengan sebuah kayar pada bagian kiri dengan keyboar pada bagian strap dipergelangan tangan.
  • Nokia Soda Phone
Lagi-lagi ponsel nyeleneh selanjutnya datang dari vendor Nokia, yang dimana mengusung desain tabung seperti pada laboratorium. Namun sayangnya ponsel ini sendiri hanya sebuah konsep saja dan tidak pernah dilepas dipasaran. Walaupun hanya sebuah konsep semata namun konsep yang digunakan oleh Nokia ini terbilang sangat unik.
Sumber : http://econet.ru

Ponsel seperti tabung tersebut tidak memiliki batrai sama sekali untuk menghidupkannya, sebagai pengganti batrai ponsel ini menggunakan soda sebagai gantinya yang dimana berfungsi untuk mengisi daya pada ponsel.
  • Ponsel Gelang
Ponsel denga keelastisan memang terdengar sangat mustahil untuk digunakan. Namun perusahaan Lenovo sempat memiliki rencana untuk mengembangkan ponsel dengan mengusung konsep gelang tangan yang elastis.
Sumber : cdns.klimg.com
Baca juga : Kumpulan Smartphone Dengan Kisaran Harga Rp 2-4 Jutaan
Tetapi ponsel ini hanya sebuah rencana belaka, dan sampai saat ini masih belum terealisasikan. Ponsel unik ini memiliki sebuah kosep yang dimana layarnya berada pada bagian atas dan tombol keyboarnya berada pada bagian bawah, apabila ponsel ini ditempelkan pada tangan akan terlihat seperti sebuah gelang pada umumnya.

Nah sekian tulisan saya tentang 6 Desain Ponsel Unik Dan Aneh Yang Perlu Kalian Ketahui, memang sangat unik dan aneh-aneh desain ponsel tersebut tetapi masih ada juga yang belum dirilis kepasaran entah dengan alasan apa hal itu terjadi sayapun tidak mengetahuinya. Terimakasih sudah membaca, semoga menambah pengetahuan kalian

6 Desain Ponsel Unik Dan Aneh Yang Perlu Kalian Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk