Oktober 26, 2016

Dalam Rangka Hari Halloween, Pokemon Go Menggelar Even Internasional Pertama?


Fredi Yana - Masih ingat dengan game Pokemon Go kan sobat? Meskipun pemain dari Pokemon Go sudah banyak yang meninggalkan game ini, ternyata tidak sedikit juga yang masih setia menunggu setiap update yang dilakukan oleh Niantic.

Dikutip dari laman Slash Gear, salah satu update baru saja diluncurkan oleh Niantic Labs. Update tersebut adalah event pertama Pokemon Go yang akan digelar mulai dari 26 Oktober hingga 1 November 2016.
Baca juga : Ternyata Nintendo Switch Gandeng Hardware Milik Nvidia
Biarpun ini adalah gelaran event pertama Pokemon Go, Niantic dulu juga sudah pernah mengadakan event serupa pada game AR (Augmented Reality) pertama mereka yaitu Ingress.

Melirik dari event yang lalu pada game Ingress nampaknya tepat di hari Helloween adalah hari yang tepat untuk mereka mengenalkan event pertama untuk Pokemon Go dan tidak dipungkiri akan bisa menarik kembali para pemain yang sudah mulai bosan dan yang telah meninggalkan game Pokemon Go.

Selama event tersebut berlangsung, setiap pemain akan mendapatkan 6 candies (biasanya kan 3 candies) setiap kali pemain menangkap jenis pokemon apapun. Kelipatan ini bukan hanya bisa didapatkan dari penangkapan Pokemon saja, apabila kalian mentransfer, saat berjalan dengan buddy pokemon, serta menetaskan telur kelipatan cendies tersebut juga akan kalian dapatkan.
Baca juga : Inilah Benda Yang Pertama Kali dijual di Internet
Dari event ini nampaknya pemain lama yang masih setia bermain Pokemon Go bakalan bisa menjadikan event ini sebagai ladang emas karena mereka gampang mengumpulkan candies yang dimana candies ini berfungsi untuk meng-evolusi pokemon dan juga power-up setiap pokemon koleksi kalian.

Nah sekian dulu tulisan saya hari ini yang berjudul Dalam Rangka Hari Halloween, Pokemon Go Menggelar Even Internasional Pertama?, semoga bisa menambah informasi kalian yah sobat.

Dalam Rangka Hari Halloween, Pokemon Go Menggelar Even Internasional Pertama? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Minecraft Indonesia