Januari 07, 2017

Benarkah Game Clash Royale Akan di Tutup?


Fredi Yana - Siapa sih yang tidak kenal dengan game Android besutan Vendor besar SuperCell yaitu Game Clash Royale. Hampir sama dengan saudaranya, game Clash Royale ini sama dari segi pasukannya dan juga dari segi permainannya yang masih bergenre strategi sama dengan Game Clash of Clans (CoC).

Game ini juga terbilang sangat sukses sejak pertama perilisannya, dan tidak dipungkiri juga penghasilan dari game ini yang cukup membuat kita takjub. Tapi seperti halnya kosakata yang sering kita dengar “Tak selamanya hidup selalu berada diatas”, Begitupun dengan game Clash Royale sendiri.

Walaupun game ini begitu asik dan sukses pastilah suatu saat akan ditinggalkan oleh pemainnya, entah itu alasan bosan atau memang sudah ada game baru yang lebih bagus.

Nah terlepas dari hal itu kabarnya Game besutan SuperCell ini sudah terkena salah satu masalah yang saya sebutkan diatas lo, Kabarnya game Clash Royale sudah mulai ditinggalkan oleh penggunanya.

Alasan mereka meninggalkan game tersebut adalah tampilan pada Gameplay yang menonton dan berulang menjadi satu-satunya faktor kenapa sampai pemain setia game tersebut mulai meninggalkan game tersebut, dikutip dari laman UBergizmo.

Ungkapan ini makin menjadi hangat karena ada sebuah konten pada situs Reddit yang dimana salah satu dari pihak SuperCell pengembang game Clash Royale yang mengatakan bahwa pihaknya sedang mencari cara agar bisa memperkenalkan fitur ‘end game’ atau jika diartikan adalah akhir dari game tersebut.

Pihak pengembang game tersebut memang sudah tau bahwa ada penurunan minat pada game mereka yang ditandai dengan perginya pemain setia pada game Clash Royal tersebut. Bukan hanya dari segi gameplay saja yang dikabarkan membuat pemain game tersebut meninggalkan game Clash Royale, pihak SuperCell juga kewalahan tentang cepatnya pemain dalam menaikan level mereka yang dimana pada akhirnya mereka juga menginginkan hal yang baru.

Tapi dari berita ini saya buat, masih belum ada keterangan resmi dari pihak SUperCell sendiri dengan berita yang sedang menerpa game mereka tentang bagaimana mereka mengembangkan fitur “end game” yang sedang mereka garap sekarang untuk game Clash Royale.

Yah kita nantikan saja hal itu akan terjadi atau memang hanya pihak SuperCell saja yang sedang membuat suatu kejutan untuk pemain mereka. Karena yang kita ketahui jarang ada game online yang bisa dimainkan dengan adegan tamat diakhir cerita. Dan game ini juga banyak memberikan mereka pemasukan dari pemain-pemain loyal yang lainnya.

Game Clash Royale di Tutup - Fredi Yana

Benarkah Game Clash Royale Akan di Tutup? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk