Oktober 22, 2016

Update Desain Base Town Hall 8 Terbaik


Fredi Yana - Game CoC atau sering di sebut game Clash of Clans nampaknya masih banyak yang menggandrungi game ini, walaupun kita sudah tahu banyak game baru yang sudah bermunculan. Namun dari saya lihat banyak orang yang setia sama game CoC.

Game Clash of Clans sendiri adalah game yang mengusung genre strategy yang dimana kita bertugas untuk membangun sebuah desa milik kita sendiri, dan tidak lupa juga untuk mempertahankan desa agar tidak dicuri harta kita. Yups pada game Coc untuk mendapatkan banyak lagi Gold, elixir,dan dark elixir kalian harus mecurinya dari desa lain.
Baca juga : Kumpulan Berita Game Terbaru Minggu Ini 20/10
Tapi kita tidak akan membahas tentang isi dari game CoC, tapi saya akan memberikan Update Desain Base Town Hall 8 Terbaik yang pastinya akan lebih baik dalam menjaga harta kalian pada CoC tersebut.

Biar tidak terlalu lama dan mungkin kalian bosan kalo disuguhi banyak tulisan, mending langsung ke inti dari Update Desain Base Town Hall 8 Terbaik. Let’s check this out :

  • Desain Farming Base :





Baca juga : Penampilan Game Metallica Yang 11 Tahun Lalu Gagal Rilis

  • Desain War Base :






  • Desain Hybrid Base : 







  • Desain Trophy Base :






Sekian dull Update Desain Base Town Hall 8 Terbaik yang saya suguhkan, apabila ada yang kurang langsung saja berikan komen kalian pada kotak komentar dibawah.

Update Desain Base Town Hall 8 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown