Oktober 22, 2016

Penampilan Game Metallica Yang 11 Tahun Lalu Gagal Rilis


Fredi Yana - Kalian pasti tahu dengan group band luar negeri yang bernama Metallica? Iya group band yang bergenrekan rock ini memang sudah dari dulu malang melintang di dunia permusikan. Sayapun salah satu fans dari group band ini, walaupun sedikit saja yang saya tahu lagunya hehehe.

Tapi tahukah malian bahwa group band ini pernah di rencanakan untuk diangkat kedalam serial game? pastinya jarang yang mengetahui informasi ini kan? Benar, group band Metallica sempat mengembangkan sebuah game yang diberi judul Damage Inc. Mengutip informasi dari laman Gamerant, gim buatan Black Label Inc ini mengusung gameplay mirip dengan Twisted Metal, Grand Theft Auto (GTA) III, dan Vigilante 8.
Baca juga : Kumpulan Berita Game Terbaru Minggu Ini 20/10
Dari slur cerita yang diambil oleo game ini mash ban yak terinspirasi oleo cerita film post apocalyptic seperti Water World, Mad Max, dan juga Blade Runner.

Salah satu video yang diunggah oleh youtuber bernama PtoPOnline, Pada video yang diunggah di youtube kalian bisa melihat alur cerita hingga fitur yang disuguhkan pada game yang pada akhirnya batal dirilis pada tahun 2005 itu. Jika bukan karena video yang diunggah oleh PtoPOnline ke youtube banyak fans group band Metallica yang tidak tahu tentang game yang cukup menarik ini.

Mari malian simak video tenting review game yang natal rilis 11 tahun yang lulu, Let’s check this out :

Baca juga : 5 Cara Membuat Slime Yang Aman Bagi Anak
Secara keseluruhan dari game tersebut, gameplay dan grafis yang di suguhkan pada game tersebut yang rencananya dirilis untuk konsole PS2, PC dan juga xbox ini cukup memuaskan. Tapi naas bagi game Damage Inc, pasalnya karena masih tersandung oleh masalah Hak Cipta yang kunjung belum mendapatkan kesepakatan akhirnya game inipun batal dirilis dan juga pada akhirnya hilang dimakan waktu.

Penampilan Game Metallica Yang 11 Tahun Lalu Gagal Rilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown