Juli 27, 2016

Remaja Ini Melewati Perbatasan AS-Kanada Demi Bermain Pokemon Go


Fredi Yana - Antara greget dan gila salah satu remaja yang kebetulan adalah player Pokemon Go yang mencari pokemon sampai melewati batas wilayah negara. Seperti yang kita ketahui, memasuki negera lain tanpa surat-surat yang resmi akan mengakibatkan seseorang bisa terjerat hukum karena masuk kedalam perbuatan ilegal dan konsekuensinya bisa sampai terkena hukuman penjara.

Hal yang mencengangkan ini datang dari remaja yang diketahui berasal dari Kanada, remaja ini pasalnya mencari pokemon hingga melewati batas wilayah antara Kanada dan Amerika Serikat tanpa adanya dokumen yang legal dan tanpa identitas resmi.
Baca juga : Razer Go Aplikasi Chatting Untuk Pokemon Go Resmi Meluncurkan Hari Ini
"Para remaja pemain Pokemon Go tersebut tidak sengaja melewati perbatasan Kanada-AS secara ilegal, penyebabnya karena mereka keasikan bermain pokemon", dikutip dari Ubergizmo.

kedua remaja yang tak disebutkan namanya tersebut tampaknya berjalan dari arah Alberta dan menuju selatan ke arah Montana saat mencari monster Pokemon. Rupanya, keduanya sangat menghayati permainan dan tak sadar bahwa mereka telah menyeberangi perbatasan. Tak hanya itu, keduanya juga ditahan oleh pihak berwenang setempat.

Untungnya dari pihak berwenang tidak menjatuhi keduanya hukuman yang keras, kedua remaja tersebut hanya ditahan untuk sementara waktu dan mereka seoleh memaklumi tindakan tersebut. Dari pihak berwenang sendiri hanya menghubungi orangtua dari kedua remaja tersebut.
Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Stardust Dan Candy Pada Pokemon Go
Menurut Pejabat Perlindungan Perbatasan AS Michael Rappold, kedua pemain Pokemon Go ini terpikat dengan permainan mereka dan mereka sudah masuk ke perbatasan. "Keduanya mengaku menyeberangi perbatasan internasional secara tak sengaja. Namun, petugas berhasil mempertemukan kembali keduanya dengan orangtua masing-masing," kata Rappold.

Bagi kalian pemain game Pokemon Go sepatutnya berati-hati dalam bermain, jangan hanya berfokus kedalam game tapi lihat juga disekeliling kalian agar tidak terjadi hal yang tidak mengenakan yang menimpa kalian.

Remaja Ini Melewati Perbatasan AS-Kanada Demi Bermain Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk