Juli 30, 2016

Cara Download Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk


Fredi Yana  - Pokemon Go adalah game yang lumayan berat dan membutuhkan spesifikasi gadget yang juga memumpuni untuk bermain game. Tapi tahukah kalian minimal untuk bermain game Pokemon Go tersebut? Sejatinya game Pokemon Go sendiri bisa dimainkan di perangkat Android dengan OS 4.4 (Kitkat) keatas.

Tapi seiring berjalannya waktu ada juga yang bisa mengedit isi dalamnya pada game Pokemon Go tersebut hingga bisa dimainkan di Android 4.0+ (Jelly Bean). Yang berhasil membuat Game Pokemon Go Mod sendiri datang dari situs iHackedit, mereka nampaknya serius untuk membagikan game tersebut untuk pengguna Android yang masih menggunakan OS Jelly Bean.
Baca juga : Inilah 5 Daftar Pokemon Langka Dan Paling Sulit di Dapat Pada Pokemon Go
Game Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk ini bisa kalian instal pada prangkat kalian yang minim RAM atau gadget yang RAMnya masih dibawah 1 Gb.

Penting untuk kalian sebelum menginstal Game Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk ini di gadget kalian, apa saja yang dibutuhkah sebelum meng-instal dan memainkan game tersebut? Mari kalian simak baik-baik :


  • Yang kalian perlukan yaitu mengunduh Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk kemudian kalian instal seperti menginstal aplikasi atau game yang lain.
  • Apabila sudah selesai kalian langsung buka game Pokemon GO kalian yang sudah ter-instal tadi kemudian kalian diminta untuk mengisi tanggal lahir kalian sebelum bisa memainkan game ini. Untuk login di game Pokemon Go Mod ini kalian hanya bisa menggunakan akun Pokemon Trainer Club.

  • Apabila kalian belum memiliki akun Pokemon Trainer Club (PTC) kalian bisa langsung register pada kolom yang sudah ada pada tombol ketika kalian memilih login menggunakan akun G+ atau Pokemon Trainer Club di awal layar game tadi.

Baca juga : Remaja Ini Melewati Perbatasan AS-Kanada Demi Bermain Pokemon Go
Inilah gambar ketika saya main menggunakan game Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk di Samsung Galaxy grand Duos dengan versi OS 4.2.2 :

Bekerja dengan baik di OS 4.2.2

Sekian tulisan saya yang membahas tentang Bagaimana cara bermain pokemon go di android jelly bean, apabila kalian masih bingung silahkan bertanya di kolom komentar bawah postingan ini. Semoga kalian bisa terbantu dalam bermain game Pokemon Go ya!!

Cara Download Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown