Desember 01, 2016

DroneGun Alat Jitu Pengacau Terbang Drone


Fredi yana - Pada saat ini Drone sudah banyak kita temukan di kehidupan sehari-hari, entah itu di kantor, di lapangan umum dan tempat-tempat umum yang memang memungkinkan untuk menerbangkan Drone tersebut.

Berbicara mengenai drone, kita tahu bahwa alat ini adalah alat yang bisa terbang tanpa awak dan bisa di tambahkan kamera agar bisa memantau objek dari atas. Maka dari itu ada juga orang yang memanfaatkan drone untuk menjadi mata-mata, entah itu untuk hal iseng atau bahkan memang mata-mata untuk menangkap penjahat.

Ketika dipakai dengan baik memang drone ini bisa bermanfaat besar bagi manusia, tetapi lain cerita jika ada yang menggunakannya untuk hal yang diluar nalar. Misalnya memata-matai kehidupan pribadi orang lain yang dimana akan berimbas pada kehidupan privasi mereka.

Hal tersebutlah yang menjadi inspirasi dari terciptanya DroneGun, alat pengacau terbang Drone. Dilansir dari laman Ubergizmo, drone bisa saja mengalami kekacauan ketika terbang hal semacam itu bila sang pemilik menggunakannya untuk menjahili orang dan mengganggu provasi orang lain.

DroneShield adalah perusahaan yang memiliki ide untuk menciptakan DroneGune tersebut, produk yang dibuat oleh DroneShield tersebut hampir mirip seperti senapan yang sering di jumpai pada game tembak-tembakan.

Dengan DroneGune kita bisa mengacaukan laju terbang Drone dengan jarak yang lumayan jauh, DroneGun bisa menembak Drone dari jarak 1.2 mil atau 1.9 km. Ketika drone tertembak dengan DroneGun maka Drone yang terkena tersebut akan berhenti terbang.

DroneGune sebenarnya dibuat bukan untuk menjatuhkan drone tersebut, namun hanya akan menghentikan terbang sebuah drone atau juga mengembalikan drone yang terkena tembak ke posisi awal drone diterbangkan sampai kembali ke operator yang menerbangkannya.

DroneGun tidak benar-benar bersifat portable lantaran bobot dari alat tersebut yang cukup berat, hampir mencapai 13 pounds atau sekitaran 5.9 kg. Namun DroneGun bisa kita gunakan dengan gampang tanpa harus menjalani training teknis sebelumnya.

DroneGun Alat Pengacau Terbang Drone - Fredi Yana

DroneGun Alat Jitu Pengacau Terbang Drone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk