Maret 28, 2016

Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak

Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak | Fredi Yana
Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak - Pada zaman yang serba instan ini kita tentunya di tuntut untuk memiliki sebuah gadget untuk bisa mendukung semua kegiatan yang kita lakukan sehari-hari. Tidak bisa kita sanggah, bahwa pada zaman seperti ini gadget sendiri bisa membuat hidup lebih mudah dan juga lebih menarik.

Tapi dengan zaman yang super canggih seperti sekarang kita tidak boleh sembarangan memilih gadget. Yang paling utama untuk di perhitungkan adalah, bagai mana dengan gadget yang kita beli berguna atau tidak?? paling utama yang kita pikir adalah isi kantong kita dulu hehehe.
Baca juga : Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal
Apabila kantong dan juga seberapa berguna sebuah gadget itu sudah terfikirkan secara matang-matang maka jangan dulu tergesa-gesa kalian untuk membeli gadget, mari kita sedikit mengintip tantang Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak. Terdengar sedikit gila, tapi siapa tau berguna bagi kalian.
  • Aries
Orang yang lahir dibawah zodiak ini terkenal dengan wataknya yang sangat ambisius sehingga memerlukan perangkat yang memungkinkan untuk bisa mengatur semua kegiatan yang mereka lakukan. Gadget yang cocok untuk zodiak ini adalah iPhone yang memungkinkan mereka melakukan banyak hal dengan sekaligus.
  • Taurus
Orang yang lahir dibawah zodiak ini terkenal dengan kelihaiannya dalam masalah masak-memasak. Perangkat yang sangat cocok bagi mereka yang berzodiak taurus adalah Juicer, blender, dan juga mixer. Mereka di kenal sebagai penyuka anak-anak, sehingga mesin es cream bisa di jadikan pilihan.
  • Gemini
Gemini terkenal sangat komunikatif, selalu bergerak, dan juga artistik. Perangkat yang mereka gunakan adalah tablet karena bisa membantu mereka agar bisa mengembangkan bakat seni yang mereka miliki atau gadget yang memiliki hubungan dengan musik yang sangat penting bagi mereka.
  • Cancer
Mereka menyukai kebersihan dan mencintai kenyamanan, dari hal tersebutlah mereka cocok dengan Vacuum Cleaner yang bisa membantu mereka agar bisa menjaga rumah tetap terlihat bersih dan rapi. Orang yang lahir pada zodiak inipun sangat gemar dalam menonton program di televisi, nah TV juga teramat cocok untuk mereka nih.
Baca juga : Spotify Akan Hadir di Indonesia 30 Maret
  • Leo
Leo ini sendiri suka menjadi pusat perhatian, mereka memerlukan gadget yang membuat mereka terlihat menonjol, seperti gadget pelengkap untuk mobil atau juga perangkat terbaru agar bisa mendinginkan wine.
  • Virgo
Virgo terkenal akan sifatnya yang ingin praktis, dan tidak ribet. Dan virgo sendiri sangat suka kebersihan, membaca buku juga di jadikan hobi mereka. Oleh sebab itu maka virgo lebih cocok menggunakan gadget yang sempurna bagi mereka yaitu PDF reader, pembaca portable ini bisa mereka bawa kemana-mana mereka ingin pergi.
  • Libra
Libra sendiri sangat artistik dan memiliki rasa kasih kepada semua sesuatu yang berhubungan dengan seni. Sebuah bingkai foto digital akan sangat cocok untuk dimasukan kedalam daftar gadget yang ideal bagi mereka. Tabel dengan pena digitalpun cocok untuk mereka miliki agar bisa menciptakan gambar yang mereka inginkan pada aplikasi photoshop.
  • Scorpio
Zodiak ini sendiri menyukai gadget yang berkaitan dengan surveillance. Mereka sangat menyenangi gadget yang berukuran mungil, seperti layaknya kamera portable dan tape recorder mini. Yang mana mereka bisa simpan didalam saku dan memenuhi kebutuhan yang mereka perlukan untuk diam-diam mensurvei suatu kegiatan yang berada di sekitarnya.
  • Sagitarius
Mereka sangat menyukai hal yang berbau travel. Jadi mereka memerlukan perangkat GPS, pedometer, atau juga kompas digital yang masuk dalam daftar gadget idaman mereka.
Baca juga : Cara Membuat Populer Posts Keren Warna Warni
  • Capricorn
Bukan hanya Cancer dan Virgo, zodiak Capricorn suka akan kebersihan rumah. Mereka sangat cocok dengan gadget yang bisa membantu mereka dalam membersihkan rumah dengan efisien. Jika kalian hendak memberikan hadiah kepada orang yang berzodiak Capricorn kalian bisa memilih perangkat aromaterapi.
  • Aquarius
Mereka menyukai hal yang berbau futuristik. Pena komputer keluaran terbaru adalah hal yang paling cocok untuk mereka agar si pemilik zodiak ini lebih memungkinkan untuk menuangkan kreatifitas mereka dalam menggambar, membuat coretan, atau juga menulis.
  • Pisces
Orang yang lahir dibawah zodiak ini suka dengan hal-hal yang natural. Sehingga gadget yang cocok adalah electric portable grill. Perangkat ini sendiri memungkinkan agar mereka membuat barbecue-an pada ruangan yang tertutup.

Sekian dulu sedikit tulisan yang membahas tentang Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak, Sekali lagi ini hanya sekedar perhitungan bukan untuk di jadikan landasan yang mendalam. Tapi kalau mau menerapkannya silahkan saja. Akhir kata ane ucapkan terimakasih.

Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown