Januari 29, 2016

Cara Memanjakan Pengunjung Agar Berlama-lama di Blog

Cara Memanjakan Pengunjung Agar Berlama-lama di Blog | Fredi Yana

Cara Memanjakan Pengunjung Agar Berlama-lama di Blog - Bloger mana yang tidak mau blognya di sukai oleh pengunjung. Bahkan sampai memanjakan si pembaca agar tetap betah di blog dan akan kembali lagi untuk membaca artikel yang terbaru. Banyak bloger yang bertanya-tanya bagaimanakah cara agar pengunjung betah di blog kita? Nah disini saya akan memberikan tips agar pengunjung bisa betah di blog kita.

Mari kita pecahkan bersama-sama, oya tapi sebelum saya memulai saya mohon maaf karena saya tidak ingin menggurui dan buat mastah yang sudah paham monggo di koreksi.


  • Jangan sekali-kali menjebak pembaca

Pertama saya memberikan informasi bahwa jika kalian ingin memanjakan si pengunjung berikan tulisan yang benar-benar sama dengan judul yang kalian buat. Jangan sekali-kali membohongi pembaca, misalnya kalian menulis tentang Cara Menulis Postingan Dengan Cepat tetapi isi dari artikel tersebut membahas tentang obat-obatan. Nah dari situlah si pembaca akan merasa kecewa bahkan akan memberikan cacian buat isi dari blog kita.

Maka apabila terjadi seperti itu blog yang kita kelola malah akan menjadi blog yang sepi, bukannya mendapatkan visitor yang banyak tapi malah menjadi blog yang di anggap spamer.

  • Buatlah pengunjung menjadi jatuh cinta
Ibaratkan blog kita itu seperti wanita yang sangat cantik yang siap untuk diperebutkan oleh orang lain, nah dari situlah kita harus tetap menjaga agar bisa terlihat lebih cantik dan tentunya memikat semua orang. Blog pun sama dengan wanita, tergantung dari kitanya yang mengelola blog itu sendiri. Apabila kita mengelola dan menyajikan artikel yang berbobot dan berkualitas blog kita akan menjadi cantik nah apalila sebaliknya percayalah, blog yang kalian kelola akan menjadi blog hantu.
  • Membuat blog yang membahas satu topik
Tujuan yang utama dari blog yang dari media sosial menjadi situs pribadi. Oleh karena itulah pastilah blog yang kita klola hanya mengulas satu topik saja. Misalnya mengulas tentang berita, tutorial, resensi music, film, blog pendidikan, makalah kuliah, otomotif, dan lain sebagainya. Dan skerang terserah pada kalian yang mau mengulas tentang tema blog yang akan anda klola.
  • Berkomitmen dan setia dengan si pembaca
Selalu membuat komitmen dan juga setia dengan si pembaca. Artinya anda harus setia membuat artikel pada blog yang anda buat, an berkomitmenlah bahwa blog yang anda bangun selalu menyajikan berita yang terbaru. Kalian harus memberikan informasi yang terbaru dan yang sedang hangat di perbincangkan oleh blog yang lain.

Cara Memanjakan Pengunjung Agar Berlama-lama di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk